Search Box

#Kekinian

Hallo penjelajah Internet ! Kali ini kita akan membahas tentang isu isu yang baru aja trending ini !. Belum tahu? Dasar kudet ! Nih kalo belum tau.


Setelah melihat foto diatas, apa yang anda pikirkan? Pastinya kesel kan? Nah di media sosial sekarang lagi trend anak muda yang poto poto di taman bunga ini. Bagus sih di taman bunga, backgroundnya keren, tapi ga gitu juga.

Hal yang ga pantes ditiru ini disebar luaskan melalui media sosial beserta pendapatnya langsungg tentang ini.



 Pendapat netizen tentang poto ini negatif semua. Ya iyalah siapa yang setuju kalau bunga ga salah apa apa gitu kan dirusak. Dan hal ini juga langsungg tambah trending karena Fanspage Meme Indonesia mengupload gambar tentang hal ini dengan ciri khasnya. Penasaran? Nih


 Melalui fanspage tersebut netizen banyak mengungkapkan pendapatnya tentang hal lebai ini.
 Intinya kita kita nih sebagai penerus bangsa ga niru kelakuan kek gambar yang paling atas. Dan seharusnya juga ga dijadikan bahan bullyan. Kalau dijadiin bahan bullyan kan malah mereka merekaa jadi tambah biar terkenal gitu. Nah cara agar perilaku ini ga terulang lagi yaitu, adanya peran pihak keluarga dalam membimbing pergaulan anak anaknya. Jika ada bimbingan dari keluarga, ga mungkin orang tua bolehin foto foto di taman bunga sambil injek bunganya. Nah cara yang kedua, pemberian tanda tanda larangan bahwa jangan menginjak taman bunga ini, meskipun taman bunganya dipinggir jalan setidaknya para pecinta alam yang lain saling kasih komunikasi kalo bunga ini ga boleh diinjek daripada dibuat bahan bullyan di sosmed.

Jadi bagaimana? Masih mau bully atau mencegah?


Related Posts

Advert